Senin, 25 September 2017

Model Jaket Pria Favorit Para Aktor Luar Negeri Termasuk Tom Curice

Para pria tidak boleh ketinggalan dengan fashion wanita jaman saat ini dalam fashion trendi. Memasuki musim hujan, banyak pria butuh mencermati kesehatan dan fashion baju yang digunakan, diantaranya yakni jaket pria. Pemakaian jaket saat musim hujan merupakan kewajiban tiap-tiap pria tidak cuman menghangatkan badan jaket pria juga memberikan fashion maskulin pada pria.

Jaket Pria


Style Jaket sekarang ini memiliki banyak variasi, jadi tidak susah untuk pria buat tentukan dan mengoleksi jaket pria sesuai dengan kebutuhan. Jaket telah ada jaman dulu hingga sekarang ini terus mengalami perubahan fashion oleh banyak desainer. Berikut ini adalah beberapa style jaket pria yang selalu jadi mode fashion sepanjang waktu :

1. Jaket Army 

Style jaket army menjiplak dari rancangan pakaian seragam para tentara negara. Buat anda yang merupakan salah satu anggota tentara atau fans berat dengan rancangan pakaian seragam tentara, dapat menjadikan jaket army menjadi fashion maskulin anda. Jaket Army punya kain lebih kasar serta berat bila dibandingkan kain jaket lain nya, pada umum nya jaket army punya banyak kantung jaket buat menaruh barang.

2. Jaket Sweater 

Seandainya anda pingin terlihat modis pas udara dingin, maka ada baiknya pakai jaket sweater menjadi penghangat badan. Jaket sweater didesain menggunakan kain yang tebal tapi tetap nyaman dipakai. Lebih-lebih lagi saat ini jaket sweater punya banyak jenis model yang membantu pria untuk tampil casual sepanjang musim hujan.

3. Jaket Kulit 

Style jaket pria ini merupakan jaket favorit tiap-tiap pria moderen selain jaket Army. Jaket kulit punya harga lebih mahal dari pada jaket pria lain nya. Hal tersebut dipicu pemanfaatan kulit hewan menjadi bahan paling utama dalam pembuatan jaket kulit pria. Jaket Kulit memberikannya kesan maskulin serta fashionable pada pria. Jaket kulit pas digunakan saat acara resmi atau acara non resmi.

4. Jaket Parasut 

Jaket paling cocok digunakan kala musim hujan yaitu jaket parasut. Jaket parasut punya banyak kelebihan salah satunya tidak gampang kusut serta anti air, jadi pas difungsikan saat musim hujan. Bahan yang dipakai pembuatan jaket parasut ini yakni bahan fleece, diadora sampai katun tebal. Tapi bahan yang kerap dimanfaatkan pembuatan jaket ini yaitu parasut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar